Automatic Call Recorder 3.70 APK - Aplikasi Perekam Panggilan Telepon For Android

Aplikasi perekam percakapan panggilan telepon untuk android:

Dengan menggunakan aplikasi android “Automatic Call Recorder” seperti berikut ini kita akan mudah untuk merekam percakapan dalam panggilan telepon di ponsel android kita. Ketika sudah menginstal aplikasinya dan melakukan beberapa setting yang diperlukan maka panggilan telepon tersebut dapat secara otomatis terekam dan tersimpan di memori ponsel maupun SD Card.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi lain yang memungkinkan kita untuk merekam pembicaraan dalam panggilan telepon di ponsel android namun aplikasi “Automatic Call Recorder” berikut ini layak anda coba karena selain mudah digunakan juga kualitas hasil rekamannya cukup bagus.

Automatic Call Recorder:

Sekarang mari kita coba instal aplikasi android perekam percakapan panggilan telepon “ Automatic Call Recorder” ini. Pertama download dulu aplikasinya dan setelah aplikasi terinstal di ponsel langsung saja buka menu setting pada aplikasi.


Seperti yang terlihat pada gambar screenshot, silahkan berikan centang pada pilihan “Record Call”, perlu diingat jika kita sudah mencentangnya berarti setiap kita melakukan panggilan ataupun menerima panggilan telepon maka secara otomatis aplikasi ini akan merekam pembicaraan atau percakapan dalam panggilan telepon tersebut. Hilangkan tanda centang tersebut jika anda tidak ingin merekam panggilan telepon lagi pada panggilan selanjutnya.

Berikutnya pada pilihan “Audio Source” silahkan coba pilih “Mic”, dan untuk “File Type” silahkan pilih “WAV”. Jika hasil rekaman kurang bagus silahkan anda coba-coba sendiri pengaturan ini sampai mendapatkan hasil rekaman yang bagus.



Pada saat anda melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon dan aplikasi perekam ini anda aktifkan maka di pojok kiri atas layar atau di status bar akan muncul tanda lingkaran bulat merah yang menandakan bahwa aplikasi tengah aktif merekam percakapan.

Setelah panggilan telepon diakhiri anda dapat melihat hasil rekamannya melalui tab “Inbox” pada aplikasi atau mencarinya di folder “CallRecordings” pada pengelola File di ponsel. Secara default hasil rekaman tadi akan tersimpan di memori telepon, tetapi melalui menu setting “Recording path” anda dapat mengaturnya sendiri agar nantinya hasil rekaman otomatis tersimpan di memori eksternal (SD Card).

Download Automatic Call Recorder APK File
Call Recorder APK
  • File Name: Automatic Call-Recorder.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.1 ke atas
Download on Google Play
Download Automatic Call Recorder APK

Post a Comment for "Automatic Call Recorder 3.70 APK - Aplikasi Perekam Panggilan Telepon For Android"