Root Checker 5.2.0 APK Free - Aplikasi Buat Memeriksa/Cek Root Akses for Android

APLIKASI INI TIDAK AKAN ROOT PERANGKAT !
Aplikasi Root Checker (Basic) ini, akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi mereka memiliki root yang tepat (superuser) akses dikonfigurasi dan operasional.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan bahkan Android User dengan metode yang sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk root (administrator / superuser) akses. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk memberitahu pengguna apakah atau tidak mereka memiliki baik akses root setup.

Aplikasi ini akan menguji perangkat untuk akses root menggunakan metode yang sangat sederhana, cepat dan dapat diandalkan. The su biner biner yang paling umum digunakan pada perangkat Android untuk memberikan dan mengelola akses root. Root Checker akan memeriksa dan memverifikasi bahwa biner su terletak di lokasi yang standar pada perangkat. Root Checker juga akan mengkonfirmasi izin yang tepat dan bendera pada biner su selain menguji akses yang diberikan oleh biner su. 

Root Checker Screenshots


Mungkin banyak sekali pengguna mengalami masalah di sepanjang jalan instalasi, konfigurasi dan mendapatkan akses root. Untuk beberapa pengguna proses bisa tampak kompleks sedangkan untuk yang lain proses bisa tampak sederhana. Terlepas dari teknis keahlian pengguna, Root Checker, cepat dan benar akan memverifikasi apakah atau tidak akses root adalah 100% berfungsi. Proses konfirmasi akses root kadang-kadang dikenal dengan istilah lain seperti, mendapatkan akses superuser atau mendapatkan akses administrator. Root Checker mencakup semua istilah-istilah ini karena terkait dengan salah satu fungsi inti, mampu untuk menjalankan perintah dengan akses root.

Jika aplikasi Superuser atau SuperSU diinstal dan bekerja dengan benar, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari Root Checker. Menerima permintaan akan memungkinkan Root Checker untuk memeriksa akses root. Menyangkal permintaan akan menghasilkan Root Checker melaporkan tidak ada akses root.

Download Root Checker APK File (Version History)

Root Checker APK
  • File Name: root-checker.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.2 ke atas
Download on Google Play
Download Root Checker Apk

Post a Comment for "Root Checker 5.2.0 APK Free - Aplikasi Buat Memeriksa/Cek Root Akses for Android"