Cara Cepat Dapat Dollar dengan WHAFF Versi Terbaru di Android

Cara Cepat Dapat Dollar dengan WHAFF Versi Terbaru di Android - Mendapat pekerjaan sekarang bukanlah hal yang gampang dan mudah, tetapi demi memenuhi kebutuhan hidup kita diwajibkan untuk bekerja dan mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. jika kamu masih seorang pelajar atau mahasiswa yang mana belum bisa mendapatkan penghasilan atau uang tambahan demi memenuhi kebutuhan hidup, sekarang bagi kalian yang memiliki smartphone Android bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mudah. Dan alangkah lebih baiknya gunakan smarphone kalian untuk menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat  daripada hanya untuk mainan facebook atau twitter.

Dengan menggunakan Aplikasi WHAFF sekarang kamu bisa mendapatkan penghasilan/ uang tambahan dengan mudah dan cepat dan hasilnya juga begitu lumayan besar. Kita tidak perlu susah-susah lagi keluar rumah berpanas-panasan. Karena cukup dengan buka dan jalankan aplikasi ini, kalian sudah bisa mendapatkan hasil puluhan, ratusan, bahkan hingga ribuan dollar.

Bukti Pembayaran WHAFF:


Metode yang ditawarkan oleh WHAFF agar kamu bisa mendapatkan uang adalah dengan mendownload Aplikasi atau Games yang ada di daftar Premium Picks, dengan menginstall Aplikasi, kamu akan mendapatkan 'upah' sebesar $0.20 - $0.40, Bayangkan jika sehari kamu bisa menginstall 5 - 10 Aplikasi, sebagai contoh $0.40 x 10 = $4 (Rp 50.000,-)

Lalu Bagaimana Caranya? 

Jika Ingin Tahu Cara Cepat Dapat Dollar dari WHAFF Terbaru?
1. Download Aplikasi Whaff dan instal di smarphone Android kamu !
2. Jika sudah, Jangan lupa untuk Log in. Klik tombol Login di pojok kanan atas


3. Masukkan Username dan password Facebook kamu, lalu akan muncul Authorize, Klik OK


4. Agar dapat Bonus $0.30 untuk pertama kali, Masukan Kode AE37612


5. Lihat! Bonus kamu sudah muncul, Kumpulkan dollar dengan menginstal Aplikasi atau Games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.


6. Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal (Baca: Cara Mudah Membuat Akun PayPal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit), banyak metode pembayaran yang didukung selain PayPal, seperti Google Play Gift Card dan Steam.

7. Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya !



8. Lalu cek menu Reward History


9. Tunggu 1-2 Hari (Weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan Hari jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada Hari senin. 


Setelah masuk ke Paypal bisa langsung kamu tarik ke Rekening Bank Lokal (Indonesia).
Bukti Penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Mandiri hasil dari WHAFF Rewards
hasil dari WHAFF Rewards
hasil dari WHAFF Rewards
.

Demikianlah tutorial mengenai Cara Cepat Dapat Dollar dengan WHAFF Versi Terbaru di Android ! Selamat menghasilkan banyak dollar dengan menggunakan Whaff, salam sukses!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang $10 di HP Android melalui GrabPoints

5 comments for "Cara Cepat Dapat Dollar dengan WHAFF Versi Terbaru di Android"