Cara Cepat Naik Level di Permainan Hay Day

Cara Cepat Naik Level di Permainan Hay Day - Bermain game android memang banyak disukai orang,seperti halnya game Hay Day. Bermain game Ha Day membutuhkan banyak tips dan trik untuk menaikkan levelnya. Tentu semua pemain game hay day selalu menginginkan levelnya cepat naik dan terus berusaha agar lebih cepat bermainnya. Siapa yang tidak mau kalau levelnya terus naik ? Bagi kalian pecinta permainan Hay Day. Kalo sebelumnya saya sudah membagikan Cara Mendapatkan Diamond GRATIS di Hay Day. Kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Cepat Naik Level di Hay Day. Tentu, cara ini tidaklah instan melainkan memerlukan usaha juga seperti mengumpulkan hasil pertanian, perkebunan, pemancingan, penambangan dan hasil produk dari hasil olahan tersebut.

Berikut Cara Cepat Naik Level di Hay Day:


1. Truk Pesanan


Jangan pernah takut rugi untuk mengisi Truk Pesanan, mengapa? Karena selain kita mendapatkan Gold, kita juga akan mendapatkan EXP yang cukup banyak. Walau Goldnya lebih sedikit dari penjualan di Toko Pinggir jalan tetapi kita juga akan mendapatkan EXP dan bisa juga mendapatkan bonus tiket.

2. Perahu

 
Mengisi pesanan dari Perahu sangat jauh lebih menguntungkan dari mengisi pesanan pada Truk. Karena tidak hanya saat mengisi barang saja kita mendapatkan EXP dan Gold melainkan saat semua pesanan terisi kita juga bisa mendapatkan bonus EXP, Gold, Tiket dan Skor perahu. Sayangnya perahu memerlukan Cooldown atau waktu yang cukup lama agar bisa mengisi pesanan kembali.

3. Panen


Jika kalian jarang memproduksi produk olahan sebaiknya fokus untuk menanam bibit terakhir atau bibit yang paling terakhir pada level kalian dan dengan begitu kalian akan mendapatkan EXP yang cukup besar per panennya dan juga akan mendapatkan Gold dari Toko Pinggir Jalan.

4. Memetik Buah


Memetik buah juga akan memberikan banyak EXP dan Gold tetapi kerugiannya adalah pohon tersebut bisa layu dan harus ditebang agar tidak memenuhi slot perkebunan.

5. Pengunjung
Memberikan pengunjung hasil pertanian/perkebunan/pancingan/produk olahan juga akan mempercepat kita untuk naik level karena dengan memberikan kebutuhan mereka kita akan diberikan EXP dan Gold oleh pengunjung tersebut.

6. Event
Mengisi pesanan pada Truk Pesanan atau Perahu pada saat Event Double EXP dan Gold juga akan mempercepat menaikkan level.

Semoga artikel Cara Cepat Naik Level di Hay Day ini bermanfaat untuk kalian. Mau dapet diamond Hay Day gratis? Terima kasih, Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Terbaru Dapatkan GRATIS Diamond di Game Hay Day dan tentunya cara ini legal.

Post a Comment for "Cara Cepat Naik Level di Permainan Hay Day"