Gimbot Air 1.4 APK Free - Game Gambot Air for Android Buatan Anak Bangsa

Pastinya kalian semua tahu dengan mainan ini. Mainan ini adalah Gimbot Air. Bisa jadi ini merupakan mainan terfavorit anda di masa kecil. hehe.... Tetapi pada kali ini anda bisa memainkan Gimbot Air dengan versi yang berbeda. Versi ini lebih mudah dijangkau Hanya menggunakan HP kita bisa memainkannya. Untuk memainkan Gimbot Air sebenarnya juga tidak mudah karena permainan ini membutuhkan kesabaran. Selain berdasarkan keberuntungan, kita memerlukan kesabaran khusus agar Ring dari Gimbot tersebut dapat masuk ke Tiang.

Gimbot Air Versi Android Terbaru

Seiring perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, maka era evolusi permainan tradisional telah tergantikan dengan permainan modern yang serba digital.
Sebuah developer indonesia telah menciptakan aplikasi Permainan  Gimbot Air ini ke dalam versi android. Developer tersebut bernama Gamelan Jogja, mereka telah membuat aplikasi ini dengan sangat baik. Apalagi ini adalah karya anak bangsa. Aplikasi buatan indonesia ini mestinya perlu dipertahankan agar menjadi motivasi bagi kaum muda lainnya.

Di dalam permainan, kamu bisa memilih dua versi yaitu versi bebas dan versi berbatas waktu. Dalam versi bebas, kamu diperbolehkan memasukkan ring kedalam tiang tanpa ada batasan waktu. Kamu dapat mengumpulkan ring tersebut sebanyak-banyaknya dan mendapatkan skor tertinggi. Sedangkan pada versi berbatas waktu, kamu akan dibatasi oleh waktu untuk mengumpulkan ring tersebut. Yang paling banyak mengumpulkan ring dalam batasan waktu tersebut akan mendapatkan skor tertinggi.
Ring yang digunakan cukup menarik. Kamu bisa melihat ring-ring tersebut memliki warna yang beraneka ragam dan terkadang terlihat gelembung-gelembung air bermunculan dari bawah keatas. Efek suara dari permainan ini akan membuatmu lebih nyaman dan nyata dalam memainkannya. Ini akan membuatmu memiliki kesan sedang memainkan gimbot sungguhan. 

Gimbot Air Screenshots


Basis Game
Game engine dari permainan ini berbasis Unity yaitu sebuah aplikasi pembuat game multi platform yang lebih dikenal karena memiliki grafis 3D yang baik. Aplikasi ini juga memiliki ukurang kompresi yang lebih bagus dibandingkan dengan game engine lain. Selain itu Unity dikenal lebih mudah digunakan dan dikembangkan oleh developer baru, terutapa developer muda indonesia.

Gimbot Air Gratis
Selain memiliki antarmuka yang baik, Gimbot Air ini dijual dengan harga nol rupiah alias gratis. Murah hati sekali yang pengembang game yang satu ini, membuatkan sebuah game yang sangat berharga dengan tanpa mendapat imbalan apapun.
Game Gimbot Air ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan dapat segera Anda mainkan. Jika kamu tertarik untuk mencoba mainan masa kecil ini silahkan dicoba download game nya?

Download Gimbot Air APK File
Rail Rush APK
  • File Name: gimbotl-air.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Gimbot Air Apk

Post a Comment for "Gimbot Air 1.4 APK Free - Game Gambot Air for Android Buatan Anak Bangsa"