Google Play Store APK versi 5.3.5 APK Free for Android

Sekarang Anda dapat men-download versi terbaru 5.3.5 dari Google Play Store APK yang membawa serta sekelompok perubahan dan perbaikan bug yang pengguna telah menghadapi selama beberapa waktu. Rilis ini juga menambahkan lebih Material Desain, Details, sensor Wearable / data kegiatan, Kewirausahaan aplikasi dukungan, antara lain. Link download di bawah ini telah diperbarui dengan versi terbaru. 

Google Play Store APK versi 5.3.5 sekarang tersedia untuk men-download. Semua Google Play Store baru 5 membawa lebih banyak unsur Material Desain seperti yang telah terlihat sebelumnya dalam L Developer Android Preview rilis. Google Play Kios juga diperbarui dengan Bahan Desain lengkap overhaul, dan sehari kemudian, Google+ telah diupdate dengan elemen desain Bahan tambahan. Jadi apa yang baru Play Store 5 membuat bermain pada? Baca terus setelah lompat untuk mencari tahu!  


Langsung, Anda akan melihat bahwa ikon aplikasi untuk pembawa Play Store baru baru, tampilan datar, menjaga dirinya sejalan dengan estetika baru Bahan Design.


Ternyata, selain dari bahasa desain, hal yang telah berubah di bawah tenda. Jalankan aplikasi dan Anda akan langsung mengenali perubahan halus dalam animasi untuk mengatakan, ketika mengakses menu laci slide-out, bersama dengan perubahan dalam ikonografi.

Apa itu bagian baru telah dipindahkan ke atas dan sekarang tampak disorot dalam warna hijau, yang memungkinkan untuk itu harus jelas terlihat dalam setiap daftar aplikasi.



Bahkan ikon Widget Saran untuk layar awal telah berubah, mempertahankan datar, kertas seperti desain, seperti yang diharapkan. Google pergi sejauh mengubah ikon notifikasi untuk status bar juga, setelah semua, itu adalah perhatian terhadap detail yang akhirnya penting.

Versi Play Store harus mulai bergulir ke pengguna selama beberapa hari ke depan, tapi, kita tidak bisa sepenuhnya yakin, dan butuh waktu lebih lama. Terlepas dari itu, jika Anda tidak ingin menunggu untuk itu update untuk memukul perangkat Anda, Anda dapat men-download APK dari Google Play Store 5 dari link di kaki posting ini, sisi-beban itu, dan memberikan lari.



Download Google Play Store APK File
Google Play Store APK
  • File Name: google-play-store-5.3.5.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Google Play Store Apk

Post a Comment for "Google Play Store APK versi 5.3.5 APK Free for Android"