Cara Merawat Gadget Android Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Cara Merawat Gadget Android Agar Lebih Awet dan Tahan Lama - Bilik Android, kali ini akan membagikan Tips atau cara supaya Gadget android anda bisa lebih tahan lama alias Awet dengan cara cara yang benar . Panduan kali ini diajukan Buat para pengguna Gadget android yang masih belum tahu cara merawat Gadget kesayangan anda. Android adalah salah satu sistem yang sudah banyak digunakan, bahkan hampir setiap orang hampir semuanya punya, sistem yang Friendly dan bisa di Upgrade ke versi terbaru membuat menjadi salah satu yaang terfavorit dikalangan Pengguna Gadget Pintar.

Sebuah SmartPhone yang memiliki beberapa fitur yang dipercaya dan mampu memudahkan si pengguna dalam mengerjakan segala hal. Salah satu contoh Bisa melacak Lokasi yang sedang ditempuh yang berada disuatu kota atau sekedar bermain Game untuk menghapus kebosanan untuk menunggu antrian yaang panjang misalnya atau menuggu Buka puasa. Namun seiring dengan dengan pemakaian yang terus menerus yang akhirnya tanpa disadari dapat menimbulkan kerusakan yang akan mengakibatkan performa menjadi kurang maksimal dalam menjalankan sistem operasi.


Berangkat dari fenomena tersebut, sudah selayaknya pengguna sistem operasi ini memahami bagaimana cara merawat Android agar tidak mengharuskan membeli yang baru.Apalagi untuk merawatnya juga tidak sulit, karena beberapa elemen dari Ponsel ini sangat mudah dijaga. Berikut adalah panduan Cara merawat Gadget Android Agar Lebih Awet dan Tahan Lama.

#1. Merawat Layar 

Kelebhan Teknologi yang menggunakan layar sentuh atau touchscren memang pada awalnya memudahkan para pengguna , Namun tidak sedikit para pengguna menyentuhnya dengan keras dan cenderung kasar. Padahal jika Hal ini terjadi terus menerus dilakukan akan mengakibatkan sensor yang dibawah layar Gadget android sehingga Responsilibilis nya akan semaakin berkurang. agar hal tersebut tidak terjadi, Hindarkan atau jagan melepas plastick kecil yang berfungsi melindungi , atau jika anda belum menggunakanya silakan dipasang terlebih dahhulu.

#2. Merawat Casing.

Untuk melindungi android dari benturan maupun dari debu, dapat disiasati dengan menggunakan Casing atau pelindung yang tersedia di Toko terdekat. enaknya lagi, casing ini dijual dengan berbagai variasi dengan desain yang begitu menarik Tanpa mengabaikan beberapa fitur yang ada pada ponsel tersebut seperti kabel dan sebagainya. Tanyakan kepada pihak penjual jenis Casing apa yang terbaik dalam emberikan perlidungan Yang maksimal.

#3. Merawat Baterai.

Baterai Yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android memang didesain memeliki daya tahan yang cukuup lama. Namun, meskipun demikian bila dipakai secara terus menerus seperti bermain Game atau menelusuri dunia maya akan memberikan dampak buruk terhadap performa baterai itu sendiri. Untuk itu Hindari Peakaian dalam jangka waktu yang lama, kemudian perhatikan saat menjcabut kabel Jika sudah penuh dan Jagan lupa menonaktifkan Gadget saat anda Tidur.

#4. Menginstall aplikasi Sesuai kebutuhan.

Jangan Terlalu Bernapsu untuk mengunduh dan menginstall aplikasi yang tidak dibutuhkan. Karena Hal ini dapat memperlambat kinerja dari android yang pada akhirnya akan menulitkan si pemakai itu sendiri untuk menggunakannya. Itu semeua akan memperkecil kapasitas memory di Gadget Anda.

Demikian tips dari kami memgenaai Cara Merawat Gadget Android Agar Lebih Awet dan Tahan Lama, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Merawat Gadget Android Agar Lebih Awet dan Tahan Lama"