3 Aplikasi Android Penghasil Gift Card Terbaik

3 Aplikasi Android Penghasil Gift Card Terbaik - Gift Card merupakan sebuah alat pembayaran yang mudah digunakan dan tanpa harus menggunakan perantara. Seperti halnya Google Play Gift Card yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di Google Play Store tanpa harus menggunakan kartu kredit, dan juga Amazone Gift Card yang dapat digunakan untuk berbelanja di Amazon tanpa harus menggunakan kartu kredit pula. Gift card merupakan solusi paling bagus buat orang Indonesia yang ingin melakukan pembelian tanpa harus menggunakan kartu kredit, karena kartu kredit di Indonesia sangat sulit untuk di dapatkan dan perlu persyaratan khusus, jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan gift card secara gratis.

Kali ini kami akan berbagi apikasi android yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan Gift Card seperti Google Play Gift Card,  Amazon Gift Card, Itunes Gift Card, Steam dan lainnya. Sehingga dengan memakai aplikasi-apilkasi penghasil gift card ini Anda dapat menghasilkan  gift card gratis tanpa harus mengeluarkan uang, jadi lebih ngirit hehe. Anda tinggal kumpulkan point dengan melakukan quest yang ada dan kumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan gift card yang Anda inginkan.

Berikut adalah 3 aplikasi android penghasil gift card terbaik, Legal, dan sudah terbukti membayar:

1. Whaff Reward, ini adalah aplikasi rewards terbaik bagi para pengguna android yang mana dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi akan mendapatkan rewards 0,1$ hingga 0,3$. Dengan menjalankan aplikasi pun juga bisa dapat rewards dan masih  misi-misi lainnya untuk mendapatkan banyak rewards. Sehingga apabila anda rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward maka akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan gift card yang tersedia adalah Google Play Gift Card, Amazone Gift Card, Itunes Gift Card, Facebook Gift Card, Xbox Gift Card dan Steam. Untuk cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi Whaff bisa dilihat disini.

2. Tapporo, ini juga salah satu aplikasi penghasil dollar di android, komisi dari instalasi aplikasi antara 0,1 sampai 1$. Di Tapporo juga terdapat iklan yang banyak, sehingga akan semakin memudahkan kita dalam memaksimalkan pendapatan. Selain itu di Tapporo juga bisa menukarkan komisi ke Amazone Gift Card, Google Play Gift Card, Facebook Gift Card, Game Card, dan ada juga dalam bentuk barang meliputi jam tangan, gadget, dan permainan yang unik-unik. Lebih tahu info jelasnya lihat disini.

3. GrabPoints, aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi terbaru penghasil dollar yang memungkinkan orang untuk mendapatkan imbalan berupa poin hanya untuk menonton video, menyelesaikan survei, mencoba aplikasi dan banyak lagi!  Ada banyak cara untuk mendapatkan poin di GrabPoints jadi ini merupakan aplikasi termudah untuk mendapatkan bonus poin.  Setelah Anda mendapatkan cukup poin, anda bisa menukarkan Gift Card yang meliputi Amazone Gift Card, Google Play Gift Card, Facebook Gift Card, dan Xbox Gift Card. Lihat Cara dapatinnya disini.

Itulah 3 Aplikasi Android Penghasil Gift Card Gratis yang perlu anda ketahui dan anda manfaatkan, Buat anda yang lagi berburu gift card gratis semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Pulsa Gratis dari PopSlide

1 comment for "3 Aplikasi Android Penghasil Gift Card Terbaik"

  1. Nice, tetapi mengambil masa yang lama utk mendapat point yg cukup..

    ReplyDelete