Kumpulan Cara Dapat Gems Gratis di COC

Kumpulan Cara Dapat Gems Gratis di COC - Selamat Malam para pecinta COC, semoga selalu diberi kesehatan untuk melakukan aktivitas. Untuk kali ini kami mau membagikan Kumpulan Cara Dapat Gems Gratis di COC. Mungkin bagi anda yang baru-baru ini bermain Clash of Clans, Cara-cara untuk mendapatkan gems gratis yang kami berikan ini semoga dapat membantu anda sekalian untuk mendapatkan gems dengan mudah, cepat dan lagian cara ini juga gratis kita tanpa harus membayar sepeserpun kok. Membuat anda berbahagia. Oke kalau begitu Mari kita simak saja langkah-langkahnya berikut di bawah ini:

Kumpulan Cara Dapatkan Gems Gratis di COC :

1. Kita bisa dapatkan Gems gratis yaitu dengan cara bersih-bersih Trunk, Tree, Musroom, Stone dan Gems Box. Setiap hari di area Clash of Clans akan muncul beberapa dari yang telah saya sebutkan diatas, dan apabila dibersihkan maka anda bisa langsung mendapatkan gems gratis. Yang paling menggiurkan adalah apabila anda membersihkan gems box akan mendapatkan 25 gems gratis langsung.

2.Kita dapatkan gems gratis dari menu Achievements. Pada menu tersebut ada perintah-perintah yang harus anda selesaikan supaya mendapat gems gratis. Misal, salah satunya yaitu dengan bergabung di crystal language, jika sanda bergabung maka anda akan langsung mendapatkan 250 gems gratis secara langsung. 

3. Mendapatkan tropy terbanyak dalam clans no 1. Hadiah bagi anda jika bisa bergabung dalam clans peringkat 1 dunia, dan masuk dalam 10 besar, maka anda akan mendapat banyak gems gratis. Untuk Peringkat 1 akan mendapat 2000 grems gratis.

4. Untuk yang terakhir ini, Cara mendapatkan gems gratis dengan mudah yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi whaff yang anda bisa download di playstore dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan google play gift card yang bisa anda tukarkan dengan gems gratis. Untuk Langkah-Langkahnya Mudah lihat berikut: 

  • Download dan instal dulu aplikasi Whaff di google play    
  • Kemudian, anda akan di minta untuk log in dan log in pakai facebook saja biar lebih cepat
  • Selanjutnya anda akan di minta invite pin, masukan pin AE37612 agar anda langsung mendapat 0,3$ atau setara 3.600 rupiah

  • Kemudian buka bagian Premium Picks instal-lah apk yang ada dan setelah selesai anda akan langsung mendapatkan dollar seperti ini.
 

  • Setelah dollar terkumpul silahkan anda payout pilih ditukar dengan google play gift card yang bisa anda tukarkan dengan gems gratis. 

Itulah Kumpulan Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans, sangat mudah sekali kan ! semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjunganya ya...

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Loot Besar di Clash of Clans

Post a Comment for "Kumpulan Cara Dapat Gems Gratis di COC"